Kamis, 11 Mei 2017

Ahok Ditelepon Putra Bungsu: Papa Pulang atau Nggak?

Ahok Shok Ditelepon Putra Bungsu: Papa Pulang Atau Nggak?
Taipan99.com 
Ada peristiwa yang membuat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) shock saat menjalani penahanan. Dari ujung telepon, Ahok ditanya putra bungsunya, Daud Albeener Purnama, yang tengah sakit, apakah ayah pulang ke rumah atau tidak.

"Begini, bukan naik (tensi darah Ahok), tapi waktu itu sempat ada sedikit ya tensi darahnya normal, naik-turun, ya normal ya, tapi sedikit agak shock ketika mengetahui putranya sakit, si Daud," cerita Djarot di gedung Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017).

Menurut Djarot, Ahok lebih terguncang saat Daud bertanya apakah dirinya akan pulang atau tidak. "Terus kemudian (Daud) telepon, salah satu pertanyaannya adalah apakah papa pulang atau nggak?" ucap Djarot.

Djarot mengatakan hal itu menjadi pikiran Ahok. Namun, kata Djarot, kondisi Daud kini sudah membaik. "Ini kan otomatis ya seperti ini (shock), Daud ya tapi sekarang sudah cukup baik," ujarnya.

Djarot juga memastikan kondisi Ahok sehat dan bersemangat. "Kalau tensi naik-turun itu biasa, normal kok. Masih sangat bersemangat," kata Djarot.

0 komentar:

Posting Komentar