Jumat, 05 Mei 2017

Heboh!!! Terbongkar "Rahasia Mesin ATM" Saldo 1 Juta Bisa Diambil 4 Juta! Cara "Cerdas" Ini Belum Diketahui Banyak Orang. Yang Lagi Bokek Buruan Baca!!

Heboh!!! Terbongkar "Rahasia Mesin ATM" Saldo 1 Juta Bisa Diambil 4 Juta! Cara "Cerdas" Ini Belum Diketahui Banyak Orang. Yang Lagi Bokek Buruan Baca!!
Taipan99.com 
Makin kesini, makin banyak orang yang lebih memilih mengunakan uang non tunai alias kartu debit, selain lebih aman, faktor makin menjamurnya mesin ATM di berbagai kota juga jadi alasan utama kenapa kartu debit kian diminati. Ngomongin soal mesin ATM ni, beberapa waktu yang lalu netizen dihebohkan dengan postingan salahsatu akun Twitter bernama @GroupWAkeluarga yang ngebahas cara rahasia ambil uang di ATM Rp 1 juta yang keluar Rp 4 juta.

Intinya dari postingan itu caranya sama seperti saat kita mengambil uang di ATM. Masukkan kartu, isi pin, trus pilih opsi penarikan tunai atau nominal Rp 1 Juta. Tapi, yang berbeda pada saat proses berlansung, ada tombol tertentu yang harus ditekan agar bisa keluar lebih dari Rp 1 juta. penasarankan, simak baik-baik ya caranya:

1. Masukan kartu ATM Anda
Taipan99.com 
Inga Ingaa.. yang di masukan itu kartu ATM bukan kartu KTP, SIM, Kartu Taman Bermain.. hehehe

2. Jangan lupa isi pin...
Taipan Indonesia
Setelah memasukkan kartu ATM, anda akan diminta mengisi pin terlebih dahulu, jangan salah kalau nggak mau diblokir mantan..

3. Lalu pilih nominal Rp 1 juta!!!
Taipan Asia
Selanjutnya pilih tarik tunai trus pilih nominal Rp 1 juta, atau kalau uda muncul nominal seperti foto diatas, jangan lupa pilih Rp 1 juta. Sampai tahap sini bisa dipahami?

4. Saat mesin menghitung, tekan "Enter" sebanyak 4x!!!
Bandar Taipan
Nah ini nih yang ditunggu-tunggu, saat mesin ATM mulai menghitung segera tekan ENTER sebanyak yang anda inginkan (ingat maksimal 4x)

CONTOH: Jika anda menekan sebanyak 2x maka yang keluar 2 juta!! Jika ditekan sebanyak 3x maka akan keluar 3 juta!! maksimal hanya 4x !!!

Trik rahasia ini berhasil di temukan oleh Hilman Adianta dalam "Mimpinya" kemarin malam. Dan kalau anda bacanya serius banget itu tandanya anda lagi bokek!! HAHAHAHAHA

0 komentar:

Posting Komentar