Jumat, 05 Mei 2017

Driver Ojek Online Ini Berdiri Depan Karangan Bunga Ahok, Yang Dilakukannya Bikin Netizen Nangis

Driver Ojek Online Ini Berdiri Depan Karangan Bunga Ahok, Yang Dilakukannya Bikin Netizen Nangis
Taipan99.com 
Media sosial memang tempat yang pas untuk membagikan sesuatu. Entah itu dalam bentuk foto ataupun video.

Biasanya hal ini dilakukan dalam rangka memberikan informasi kepada netizen dunia maya lainnya. Tak jarang foto atau video yang dibagikan memiliki kisah dan cerita menyentuh yang tak terduga.

Salah satu yang paling sering membuat netizen lainnya tersentuh adalah kisah para driver ojek online. Selalu ada cerita menarik di balik sebuah foto atau video tentang driver ojek online ini.

Seperti yang viral baru-baru ini.

Seorang netizen di Instagram membagikan sebuah foto saat melihat seorang driver ojek online berdiri di depan karangan bunga pasangan guberun dan wakil gubernur, Ahok-Djarot.

Dalam caption-nya, netizen ini menuliskan bagaimana driver ini terlihat memunguti bunga yang berjatuhan dan meletakkan kembali di karangan bunga tersebut seperti semula.

"Terharu. Mas2 dari grab ini ngebenerin satu2 huruf yg lepas dari salah satu karangan bunga. Liat dr jendela mobil, berkali kali kalo ada bunga jatoh terus dia ambil lagi...dia.pasang lagi," tulis caption @anti_ariandini.

Sontak unggahan tersebut membuat netizen terharu.

kni6ht.angel, "Semoga selalu dilapangkan rejekinya bwt abang ojek baik hati"

anselmu9564, "Inilah yg perlu ditiru melakukan yg kecil tp sangat berarti utk orang lain,bukansebaliknya sdh ngga berbuat tp taunya cuma ngerusak.trimakasih ya pak ojek"

nuelrunner, "Cuma gitu aja, tapi kok mrembes saya."

thefatbatak, "Mbak liat temen post postingan mbak ini....hayah....gagal move on saya. 😢"

yuliani_maria, "Aku terharu bgt liat postingan ini. ketika banyak fitnah ttg karangan bunga untuk pak ahok, dan mungkin bapak grab ini tidak bisa turut membeli tapi tindakannya amat menyentuh hati. semoga pak @basukibtp melihat juga kalau masih banyak orang2 yang mendoakan, mendukung dan tulus berterimakasih kepada bapak."

0 komentar:

Posting Komentar