Sabtu, 06 Mei 2017

Tragis, Artis Sheila Marcia Tabrakan,Mobil Terbalik, Kepala Berdarah Masuk ICU

Tragis, Artis Sheila Marcia Tabrakan,Mobil Terbalik, Kepala Berdarah Masuk ICU
Taipan99.com 
Kecelakaan tragis dialami oleh artis Sheila Marcia, fotonya beredar di media sosial. Sheila mengalami kecelakaan di Semanggi bersama dengan rekannya yang bernama Melodya Vanesha. Dalam foto yang beredar, nampak Vanesha tergelatak di jalan, tepat di belakang mobil Honda Jazz.

Sementara foto lain memperlihatkan rambut Sheila berdarah-darah. Sheila mengalami luka parah di bagian hidung, pelipis dan mata.

Foto-foto mobil Honda Jazz yang ditumpangi Sheila juga tampak hancur. Mobil dengan nopol B 1815 BVM warna kuning itu mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Sheila dan Melodya Vanesha, mengalami kecelakaan di Semanggi, tepatnya di Jalan Tol Grogol-Cawang di depan gedung Menara Global.

"Diduga kurang hati-hati dan konsentrasi serta jaga jarak aman, sehingga bumper depan menabrak bumper belakang kiri dump truck," ucap Kasubdit Gakkum Ditlantas PMJ AKBP Budiyanto, Sabtu (6/5/2017).
Taipan Indonesia
Setelah menabrak bagian belakang truk, mobil Honda Jazz itu oleng ke kiri, lalu menabrak pembatas jalan tol. Mobil tersebut kemudian terbalik dengan posisi kedua roda sebelah kiri berada di atas.
Taipan Asia
Mobil tersebut dikemudikan Melodya Vanesha sepulang syuting di kawasan Palmerah sekitar pukul 05.00 WIB. Diduga, Melodya mengantuk sehingga tidak konsentrasi mengemudian mobil.

"Iya benar. Kecelakaannya sekitar jam 5 pagi tadi di daerah Semanggi. Dia masih dirawat intensif, masih di ICU. Sheila sendiri ada retak di tulang hidung sama dahi luka di dekat pelipis mata," jelas Erie.

"Mereka ngantuk karena habis syuting," ucap manajer Sheila Marcia, Erie, manajer Sheila.

0 komentar:

Posting Komentar