Senin, 27 Maret 2017

Gara-gara Selingkuh, Wanita Bugil Ini Diarak di Jalanan, Prianya Mana?

Gara-gara Selingkuh, Wanita Bugil Ini Diarak di Jalanan, Prianya Mana?
Taipan99.com 
Seorang wanita di China diarak dengan kondisi tubuh setengah telanjang lantaran kepergok 'tidur' dengan suami orang lain. Seperti dilansir laman Taipan99.com, Sabtu (25/3/2017), wanita itu dipaksa warga untuk berjalan dengan kondisi tubuh setengah bugil.

Sementara, warga lain dan sejumlah pejalan kaki yang melintas hanya bisa melihat wanita tersebut, tanpa bisa berbuat apa-apa. Terlihat, hanya tersisa bra di tubuh wanita tersebut, sementara kelaminnya terumbar ke publik, tanpa celana yang menutupi.

Saat berjalan, wanita tersebut tampak berupaya menutupi bagian intimnya yang terekspose. Namun, usahanya gagal, warga tetap saja bisa melihat bagian intim di balik bajunya yang tampak compang camping dikormas masyarakat.

Berdasarkan informasi yang diterima dari warga, wanita tersebut kepergok tidur dengan seorang pria beristri. Netizen yang melihat video itu sangat syok. Sejumlah netizen beranggapan hukuman tersebut terlalu sadis, dan kemungkinan berdampak negatif terhadap kehidupan wanita tersebut.

"Trauma psikologi yang ditimbulkan pasti besar, ini 'hukuman' yang terlalu berlebihan dan sadis," ujar salah seorang netizen. 

0 komentar:

Posting Komentar