Kamis, 16 Maret 2017

Ini Sembilan Cara Jitu Melihat Ciri-ciri Ladyboy di Thailand

Ini Sembilan Cara Jitu Melihat Ciri-ciri Ladyboy di Thailand
Agen BandarQ
Pernah ke Thailand? Nah, di sana mungkin anda akan melihat banyak wanita cantik berseliweran. Tapi jangan salah, di antara mereka mungkin adalah ladyboy. Ya, laki-laki tapi punya wajah yang bisa jadi justru lebih cantik dari wanita tulen.

Thailand memang identik dengan para ladyboy. Tak mengherakan, negara ini konon punya banyak bintang iklan cantik yang sejatinya adalah laki-laki. Lalu, bagaimana cara membedakan apakah seseorang itu waita tulen atau seorang ladyboy?

Situs Taipan99.com, merilis artikel khusus terkait hal itu.

Merekia membagi 9 tips cara praktis untuk melihat ciri seorang ladyboy.
Apa saja? simak :

1. Tinggi Tubuh
Layaknya di Indonesia, wanita Thailand itu tidak punya tubuh yang terlalu tinggi. Nah, menurut situs ini, kalau lihat wanita cantik berkumpul dengan tinggi tubuhnya di atas 180 cm, anda layak waspada.

2. Terlalu feminin
Perhatikan cara dia memakai make-up biasanya agak berlebihan meski di acara awam. Cara ladyboy berjalan, menggerakkan tangannya, atau terlalu sering mengibaskan rambutnya, biasanya bak seorang model di panggung catwalk. Ada wanita yang punya kebiasaan itu? awas lho, menurut situs ini, ciri-ciri anda sudah seperti ladyboy.

3. Over reacting
Ladyboy suka tertawa terbahak-bahak, atau bicara dengan suara keras. Yang parah kalau pas lagi ngamuk. Makanya, situs Taipan99.com memberi saran, agar anda tidak berdebat ketika seorang ladyboy bicara.

4. Bra
Di Thailand, seorang wanita tulen masih terbiasa memakai bra. Nah, kalau teman kencan anda di Thailand tidak memakai bra, ditambah ciri-ciri yang sudah disebut di atas, sudah 90 persen dia adalah ladyboy.

5. Suara
Banyak ladyboy yang masi kesulitan untuk mengakali suara asli pria mereka. Meski sudah dilatih lama, tapi suara ladyboy, yang nadanya lebih tinggi dari pria, tetap saja akan terlihat janggal.

6. Jakun
Ini ciri-ciri umum seorang pria. Tapi, belakangan sulit, karena seorang ladyboy 'profesional' di Thailand biasanya melakukan operasi untuk menghilangkanya.

7. Dress Code
Biasanya para ladyboy berlebihan ketika memakai baju, bahkan lebih terlihat mencolok dan feminim ketimbang wanita. Mereka sering berbusana agak terbuka juga, sebagai ciri betapa mereka sangat percaya diri.

8. Siku
Ini juga menjadi ciri yang sulit dilihat. Siku seorang pria biasanya terlihat agak tajam atau kotak dibanding wanita.

9. KTP
Nah di Thailand, KTP jadi hal yang tak bisa diakali para ladyboy. Secantik-cantiknya dan secanggihnya mereka melakukan operasi, tapi KTP Thailand hanya megakui dua jenis kelamin saja, yakni laki-laki atau wanita. Dan para ladyboy pun masih akan terdaftar sebagai laki-laki. 

0 komentar:

Posting Komentar