Selasa, 21 Maret 2017

4 Perempuan Terjebak di Mobil yang Terbakar di Jembatan Suramadu, Ini Kronologinya

4 Perempuan Terjebak Di Mobil Yang Terbakar di Jembatan Suramadu, Ini Kronologinya
Taipan99.com 
Sebuah mobil sedan Toyota Camry B 74 SHT terbakar di Jembatan Suramadu sisi Surabaya, Selasa (21/3/2016) pukul 16.35 WIB. Mobil tersebut membawa empat orang perempuan dan satu pria yang menjadi sopir.

Kanit PJR Jatim VIII Suramadu dan Madura menuturkan, mobil melaju dari arah Surabaya ke Bangkalan, Madura. Sopir dari mobil tersebut adalah Luktomi (30), warga Sampang, Madura.

Diketahui pemilik mobil tersebut seorang wanita bernama Chandra Dewi Devi Yanti. Wanita kelahiran Jakarta 1975 ini, diketahui tinggal di Jalan Panglima Sudirman 3 No 35, Delpenang, Sampang, Madura.

Pengemudi merupakan sopir yang bekerja pada pemilik mobil tersebut selama di Surabaya dan Madura.

Menurut Didik, kejadian ini bermula saat mobil Toyota Camry nopol B 74 SHT berjalan dari arah Surabaya ke Madura.

Begitu sampai di KM1.400, pengemudi menepikan mobil tersebut ke bahu jalan karena tercium bau asap.

Tidak lama kemudian, lanjut Didik, terlihat di kap mobil banyak mengeluarkan asap. Para penumpang sempat berada di dalam ketika mobil mulai mengeluarkan asap. Karena itulah, para pengemudi beserta penumpang langsung keluar dari mobil.

Beberapa menit, muncul percikan api dan banyak kepulan asap dari dalam kap mobil dan terjadilah kebakaran.

Api yang memalap mobil bagian depan, akhirnya mampu dipadamkan setelah petugas mendatangkan mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian.

Taipan Indonesia

"Ada tiga unit mobil pemadam kebakaran dari PMK Rangkah," terang Didik Wahyudi.

Menurut Didik, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kendati tidak ada korban jiwa, kebakaran mobil ini menyebabkan kerugian materiil sekitar Rp 75 juta.

Terkait penyebab kebakaran sedan mewah Toyota Camri B 74 SHT, Didik menyebut, "Penyebab kebakaran diduga karena korsleting atau hubungan arus pendek," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar