Minggu, 26 Maret 2017

Ngerinya Penculik Om Tajir, Kenalan Di BBM, Dibelikan Mobil Hingga Tuntut Ceraikan Istri

Ngerinya Penculik Om Tajir, Kenalan Di BBM, Dibelikan Mobil Hingga Tuntut Ceraikan Istri
Taipan99.com 
Diandra (bukan nama sebenarnya) menceritakan pengalamannya menjadi penculik om-om tajir. Ia merupakan seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Malang Jawa Timur. Ia 'menculik' seorang yang bernama Priyo, karyawan swasta. Mereka awalnya berkenalan melalui chatting BBM.

Kala itu, Diandra yang merasa galau karena putus cinta berusaha mencari informasi tentang mantan kekasihnya. Memutar otak, dia menemukan kontak Priyo.

"Ternyata Priyo ini teman dekat mantan pacar saya, kebetulan juga dia salah satu mahasiswa ibu saya," ujar Diandra.

Setelah rutin ber-chatting ria, hubungan mereka semakin lama semakin dekat. Sampai suatu hari, Diandra pergi ke sebuah pulau untuk sekadar bertemu dengan Priyo yang sedang mengais rezeki di sana.

"Aku bela-belain datang untuk bertemu dia, aku jatuh cinta sama dia," papar Diandra.

Setelah satu tahun mereka menjalin hubungan, sekitar tahun 2013 Diandra mendapat kabar Priyo akan menikah dengan perempuan lain. Bagai disambar petir, Diandra tidak terima diperlakukan begitu. Ketika berusaha mengonfirmasi, Priyo tidak memberikan respon.

"Dia malah menghilang. Semua tentang aku, dia hapus begitu saja. Aku diundang ke nikahannya dan aku datang," jelas dia. Namun, selang tiga minggu setelah pernikahannya, Priyo datang kembali kepada Diandra.

"Dia hubungin aku lagi waktu itu, dia cerita sedang ada masalah sama istrinya," tukas Diandra.

Pucuk dicinta ulam pun tiba. Diandra yang saat itu masih begitu mencintai Priyo, dengan mudahnya termakan rayuan gombal pria tersebut. Akhirnya, mereka kembali menjalin hubungan. Ketika itu, Priyo langsung terbang ke Malang untuk menemui Diandra.

"Waktu itu aku disamperin, kemudian diajak liburan dan dibelanjain baju, tas hingga sepatu," imbuh dia.

Satu bulan menjalani hubungan tanpa sepengetahuan sang istri, Diandra ditawari untuk membeli satu unit mobil.

"Waktu itu aku udah disuruh langsung milih. Semua dia yang bayar. Aku nggak minta," kata dia.

Merasa lelah dengan kondisi tersebut, Diandra meminta ketegasan Priyo, untuk memilih dirinya atau sang istri.

"Waktu itu aku ajak ribut dia. Awalnya dia diam saja. Kemudian dia menghilang sekitar dua minggu. Terus muncul lagi dan bilang kalau sudah cerai sama istrinya," jelas dia sambil tertawa.

0 komentar:

Posting Komentar