Selasa, 21 Maret 2017

Wanita 24 tahun ditemukan tewas bugil bersimbah darah di kamar kos

Wanita 24 tahun ditemukan tewas bugil bersimbah darah di kamar kos
Taipan99.com 
Seorang wanita berumur 24 tahun asal Malang penghuni kamar kos di Jalan Kutat Lestari Denpasar ditemukan tewas terbujur kaku. Ironisnya, korban yang diketahui bernama Yunita saat ditemukan hanya ditutupi kain handuk.

"Korban baru diketahui sekitar pukul 19.00 WITA. Suaminya sendiri yang menemukan, kasusnya masih kita selidiki," kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Reinhard Nainggolan, Senin (20/3).

Menurutnya berdasarkan keterangan suami korban, Ida Bagus Made Suantara sekitar pkl 15.00 WITA keluar rumah untuk mengikuti kegiatan gotong royong di Pura Agung. Kemudian lanjut menghadiri rapat banjar, saat itu suami korban mengaku mendahului pulang sekitar pukul 19.00 WITA ke rumah di Gria. Namun sebelumnya ke tempat kos istrinya untuk mengambil kunci rumah.

Setiba di kos, suami korban melihat istrinya sudah dalam keadaan tengkurap di lantai hanya pakai handuk. Imbuhnya, saat itu suami korban minta tolong dengan tetangga kos kemudian diangkut menggunakan mobil ke dokter Wara. 

"Setelah dilakukan pemeriksaan awal oleh dokter Wara bahwa korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Sanglah," tutur Nainggolan.

Sementara itu dari keterangan tetangga kos, mereka sempat mendengar kegaduhan di kamar korban. Hingga akhirnya terdengar teriakan minta tolong dari suami korban untuk membantu membawa ke rumah sakit.

Dia menjelaskan, berdasarkan hasil olah TKP ditemukan bercak darah di lantai kamar, tempat tidur, dan lantai kamar mandi. Kemudian ada 10 biji kapas yang berisi bercak darah, 1 pecahan kaca serta 1 buah pisau berisi bercak darah.

"Saat ini masih kami dalami. Kami masih akan melakukan autopsi terhadap jenazah korban," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar