Rabu, 15 Maret 2017

Dikira Biawak Raksasa (Supeno Masuk Selokan)

Dikira Biawak Raksasa (Supeno Masuk Selokan)
Agen BandarQ
Bukan tanpa sebab Supeno menyeburkan diri ke selokan di Jalan Howitzer Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kejadian itu membuat heboh karena warga sempat mengira sosok Supeno yang penuh lumpur biawak raksasa.

Kapolsek Kemayoran, Kompol M Rosid mengatakan kondisi kejiwaan Supeno terganggu karena stres honornya selama sebulan belum dibayar. Karena kejadian itu Supeno kabur dari rumah pada Senin (13/3) pagi tanpa mengenakan busana.

"Stres karena gaji tidak dikasih sama mandornya. Dia kuli bangunan, harusnya terima uang Rp 1,5 juta," ungkap Rosid kepada Taipan99.com, Rabu (15/3).

Saat ini Supeno sudah dibawa oleh keluarga ke Pekalongan. Di sana, pria 24 tahun itu menjalani perawatan di rumah sakit jiwa. "Sebelumnya juga pernah dirawat di sana," kata Rosid

Seperti diketahui, keberadaan Supeno yang mondar-mandir di selokan sempat membuat warga tak berani mendekat. Saat itu tubuh Supeno hitam legam sehingga dikira biawak raksasa.

Supeno langsung dimandikan. Tubuhnya disiram air dari ember dan gayung yang disediakan warga. Rosid pun terlihat membersihkan badan Supeno yang dipenuhi limbah selokan itu. Warga membantu dengan memegang kedua tangan dan kakinya Supeno.

Setelah selesai memandikan, polisi membelikan Supeno pakaian. Supeno lalu dibawa ke Polsek Kemayoran, sampai akhirnya keluarga datang menjemput.

0 komentar:

Posting Komentar