Sabtu, 18 Maret 2017

(MEDAN) Cewek Cantik Tewas OD Di Diskotik X3 Yanglim Plaza

(MEDAN) Cewek Cantik Tewas OD Di Diskotik X3 Yanglim Plaza
Agen BandarQ
Karaoke X3 Yanglim Plaza Jalan Emas Kecamatan Medan Area, Jumat (17/3) jam 23.00 wib, mendadak heboh. Seorang cewek cantik, Amelia (22) kejang-kejang di KTV X05. Dugaan overdosis pun mengungkap adanya peredaran narkoba yang tak tersentuh hukum.

“Semalam bang teman kami Amelia overdosis (OD) saat sedang dugem,” terang rekan korban yang enggan menyebutkan identitasnya kepada wartawan, Sebtu (18/3).

Selanjutnya, melihat korban yang sedang kejang-kejang, pengunjung lain dibantu pihak petugas keamanan X3 dengan menggunakan ambulan membawanya ke RS Bunda Thamrin untuk diberikan perawatan.

Informasi yang di-dapat di lapangan, korban kejang-kejang karena mengkonsumsi narkoba jenis pil ekstasi yang dibeli seharga Rp 300 ribu di area dalam Diskotik X3.

Kapolsek Medan Area Kompol M Arifin, menuturkan belum mengetahui laporan adanya pengunjung X3 yang mengalami overdosis karena mengkonsumsi narkoba.

“Belum tahu saya. Sabar ya nanti saya cek. Nanti saya tanyakan Humasnya bernama Edi,” tuturnya. Kemudian, mengenai adanya peredaran narkoba di dalam area Diskotik X3, Arifin mengaku akan menyelidikinya. Apabila terbukti ada peredaran narkoba akan dilakukan tindakan tegas terhadap pengelola.

“Kalau Ada peredaran narkoba di dalamnya, Akan kita grebek X3,” pungkasnya.

Manager Karaoke X3 Yanglim Plaza, Yanto membantah adanya kejadian tersebut. Menurutnya, dari tadi sudah ditanyai sama wartawan.

“Dari tadi sudah ditanyai masalah itu, memang engak ada,” kata Yanto.

Yanto mengaku, sampai hari ini Selasa (18/3), tak ada kejadian di lokasi karaokenya.

Tewas Di KTV Equator

Sementara itu, seorang mahasiswi, Eka Rasya Puspita (25) mendadak tewas saat sedang karaoke bersama teman-temanya di KTV 2 Equator di Hotel Soechi, Jalan Cirebon, Pasar Baru, Medan Kota, Minggu (12/3) kemarin.

Menurut informasi di lokasi, Selasa (14/3) siang, menyebutkan tewasnya wanita asal Tanjungbalai tersebut diketahui setelah teman-temannya meminta bantuan kepada manajemen KTV, karena korban mengalami sesak nafas.

Berawal dari informasi itu, pihak manajemen mendatangi Tempat Kejadiaan Perkara (TKP) dan mendapati korban dengan kondisi kejang-kejang.

Melihat itu, pihak manajemen dibantu teman-teman korban langsung mengevakuasi korban ke RS Permata Bunda, Jalan SM Raja, Medan, guna mendapat perawatan itensif. Namun sayang, Tuhan berkata lain. Tak lama di rumah sakit, pihak dokter pun menyatakan nyawa korban tak mampu tertolong alias tewas.

“Begitu ceritanya bang, tidak tahu karena apa. Tapi intinya, dia mengalami sesak nafas,” kata seorang manajemen KTV yang enggan menyebutkan namanya saat ditanya wartawan.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Budi Simanjuntak membenarkan peristiwa tewasnya korban tersebut. Katanya lagi, setelah dilakukan penyelidikan, korban dinyatakan tewas karena sesak nafas dan bukan karena mengkonsumsi obat-obatan terlarang seperti inex dan lain-lain.

“Dua hari kemarin kejadiannya. Itu hasil analisis dokter yang menangani korban, namun karena tewasnya di KTV. Jadi orang berfikirnya negatif,” katanya.

Disebutkannya, korban diketahui masuk bersama teman-temannya dari jam 17.00 wib dengan tujuan untuk nyanyi-nyanyi. “Mereka saja masuk sore, dan korban mahasiswi. Jadi biasalah kalau nyanyi-nyanyi. Tapi mungkin, karena sakitnya kambuh, dan korban pun akhirnya tewas karena sesak nafas,” sebutnya.

Mantan Kanit Intelkam Polsek Medan Kota ini menambahkan, usai dinyatakan tewas, pihak keluarga mengakui enggan membuat laporan dan mengingat, jenazah korban akan langsung dibawa ke rumah duka di Tanjungbalai.

“Karena keluarga menginginkan itu, kita pun langsung mengantarkan jenzah korban ke rumah duka. Intinya jelas, korban tewas karena sesak nafas, dan teman-teman korban juga mengakui jika korban mengidap penyakit sesak nafas,” pungkasnya

2 komentar:

  1. JUAL OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN MANJUR UNTUK USIA 1-7 BULAN.
    OBAT YANG KAMI JUAL RESMI DARI RUMAH SAKIT, JADI ANDA TIDAK PERLU RAGU LAGI UNTUK ORDER OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN YANG KAMI JUAL KARENA BERGARANSI DAN DIJAMIN 100% TUNTAS TANPA HARUS KURET LAGI.

    Obat Aborsi

    Obat penggugur kandungan

    Obat cytotec asli

    Cytotec asli


    Call/WA :085 702 494 733
    BBM : D29AD2CE

    BalasHapus
  2. JUAL OBAT ABORSI BATAM CYTOTEC MISOPROSTOL 100% ASLI SELENGKAPNYA KLIK DIBAWAH INI :
    DIBANTU SAMPAI SUKSES YANG PASTINYA BERGARANSI

    jual obat aborsi
    obat aborsi batam

    Contact Us :
    + WHATSAPP : 085325631367 (hanya menerima whatsapp)
    +Facebook : Eka Fitriyana
    +Website : tuntasdanaman.com

    BalasHapus