Selasa, 14 Maret 2017

Tips Mudah Untuk Mengamankan Motor Anda Dari Pencurian

Tips Mudah Untuk Mengamankan Motor Anda Dari Pencurian
Agen BandarQ
Angka kejahatan pencurian sepeda motor semakin tinggi akhir-akhir ini. Selain faktor keamanan lingkungan, kewaspadaan pemilik juga diperlukan untuk menjaga sepeda motor agar terhindar dari incaran maling. Penggunaan kunci pengamanan ganda adalah salah satu antisipasinya.

Namun bila Anda lupa membawa kunci pengaman, berikut ada tips yang menarik untuk dicoba guna mengamankan sepeda motor Anda, yaitu mengunci posisi stang ke arah kanan. Ada dua keunggulan bila merubah posisi kunci stang ke arah kanan.

Umumnya, kunci stang motor memang ke arah kiri. Kunci stang acap kali menjadi keamanan terakhir yang dihadapi pencuri. Ada saja akal mereka untuk membuka kunci tersebut. Entah menggunakan kunci leter T atau alat lain.

Namun seperti dikutip dari laman Taipan99.com, sebagai pengguna motor bisa saja mengakali tindakan tersebut. Berikut ulasannya:

Jangan Kunci Stang Anda Ke Arah Kiri, Pada umumnya hampir semua pemilik motor menghadapkan stang ke arah kiri. Hal ini sudah menjadi kebiasaan dikarenakan mengikuti kebiasaan pemilik motor yang lainnya.

Agen AduQ
Dapat dilihat bahwa ruang gerak untuk membobol lebih bebas dan resiko motor anda hilang semakin besar.

Salah satu keunggulan motor Honda yang tidak dimiliki produk motor lainnya dalam hal keamanan dari maling adalah dapat mengunci stang pada saat posisi stang menghadap ke kanan.

Tidak banyak yang mengetahui tentang arah kunci stang ke kanan ini sangat bermanfaat dibanding kunci stang ke kiri.

Agen Domino99
Keunggulan stang ke arah kanan:
1. Ruang gerak untuk membobol dengan kunci T akan terasa tidak bebas dan lebih sempit.

2. Si maling akan susah dan membutuhkan waktu yang relatif lebih lama dibanding arah ke kiri.

Informasi ini memang tidak menjamin motor anda tidak dicuri tetapi apa salahnya mengubah kebiasaan kita agar motor kita semakin sulit dicuri.

Begitu tips dan informasi yang dibagikan, semoga bermanfaat.

ADUQ | POKER | BANDARQ | DOMINO99 | CAPSA SUSUN | BANDAR POKER | SAKONG

0 komentar:

Posting Komentar