Kamis, 30 Maret 2017

Bayi Ini....Di Buang Orang Tua Kandungnya...Sendiri Di Jalan.....Sungguh Sangat Kejam.

Sadis!!! Di Buang Orang Tua Kandungnya...Sendiri Di Jalan.....Sungguh Sangat Kejam.
Taipan99.com 
Warga yang tinggal di Jalan Bengkel, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur digegerkan penemuan bayi laki-laki yang masih berusia 1 hari, Rabu (29/3/2017).

Informasi yang didapat Taipan99.com dari Polsek Medan Timur, menerangkan bayi laki-laki yang ini, telah dibuang orang tua kandungnya. Di mana saat ditemukan bayi malang itu dalam kondisi tergeletak.

Tak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan warga sekitar langsung menghubungi Polsek Medan Timur untuk turun ke lokasi melihat bayi tersebut.

Taipan Indonesia
“Sebelum ditemukan, warga sekitar melihat sepasang kekasih turun dari sepeda motor Honda Beat warna putih. Lalu, saksi melihat kedua pasangan muda itu turun sembari meletakkan plastik berisi sesuatu. Ternyata saat diperiksa isinya berisikan bayi lelaki,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ucox P Nugraha Rambe kepada Taipan99.com.

Taipan Asia
Diungkapkan Ucox, bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Herman. Kemudian saksi kemudian melapor ke warga dan diteruskan kepada Polsek Medan Timur. “Untuk saat ini, bayi malang tersebut sudah diserahkan ke RS Pirngadi Medan,” ungkapnya.

Selain itu, kata Ucox, anggotanya telah mendatangi sejumlah rumah sakit/klinik bersalin untuk melakukan pendataan.

“Anggota sudah mengecek ke rumah sakit, barang-barang yang ditemukan itu petunjuk buat kita untuk mengejar orangtua bayi,” pungkasnya.

Semoga Bayi Ini......Menjadi Malaikat Di Surga.....Katakan Amin......Bagikan Foto Ini.....Share..

 ADUQ | POKER | BANDARQ | DOMINO99 | CAPSA SUSUN | BANDAR POKER | SAKONG

0 komentar:

Posting Komentar