Minggu, 19 Maret 2017

Selai Roti Ganda Berulat Satu Keluarga Sakit Perut

Selai Roti Ganda Berulat Satu Keluarga Sakit Perut
Agen BandarQ
Taipan99.com | Usai makan roti selai yang dibeli dari Toko Ganda, satu keluarga berdomisili di kompleks Karangsari Permai (Kasper) Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, mengalami sakit perut karena roti selai itu ternyata sudah berulat.

Nisa (28) yang dikonfirmasi Siantar, Sabtu (18/3) siang sekira jam 11.00 Wib, menyebutkan, roti selai itu dibeli adiknya dari Toko Roti Ganda Jalan Sutomo, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (15/3) sore sekira jam 17.00 Wib.

Adiknya itu sekalian mengajak suaminya jalan-jalan karena memang tak berdomisili di Siantar dan baru sehari sebelumnya menikah.

Kemudian, adiknya pun membeli satu bungkus roti beserta selai dari Toko Roti Ganda. Setiba di rumah orangtuanya, mereka pun langsung memakan roti selai itu.

“Ada delapan orang kami memakan roti selai itu. Adik ku dan suaminya yang beli roti selai itu sekalian mereka jalan-jalan karena sehari sebelumnya menikah dan suaminya itu bukan orang Siantar,” beber Nisa.

Ditambahkan Nisa, takut tak kebagian, dia kemudian mengambil satu potong dari sisa tiga potong lagi roti selai tersebut.

Namun, saat itu terdapat satu ekor ulat diroti tersebut. Melihat itu, Nisa terkejut kemudian langsung membuang ketiga potong roti selai ke tong sampah di depan rumah mereka. Tak lama kemudian mereka semua mengalami sakit perut.

“Aku yang melihat adanya ulat di roti selai itu. Kami semua tiba-tiba sakit perut. Aku belum sempat mendatangi pihak toko roti selai itu karena aku baru sembuh. Aku tidak tahu lagi dimana sisa ketiga potong roti selai itu karena setelah melihat adanya ulat, aku langsung buang roti selai itu ke tong sampah di depan rumah,” ujar Nisa.

Sementara itu, pengusaha Toko Roti Ganda sejauh ini belum bisa dimintai keterangan karena sulit ditemui.

0 komentar:

Posting Komentar