Jumat, 21 April 2017

Bunga dan Tangis Warga Sambut Ahok di Balai Kota

Bunga dan Tangis Warga Sambut Ahok di Balai Kota
Taipan99.com 
Kedatangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke Balai Kota telah ditunggu sejumlah warga. Warga yang telah menunggu dari pukul 06.00 WIB menyambut Ahok dengan lagu 'Ibu Kita Kartini'. 

Ahok tiba di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jumat (21/4/2017) sekitar pukul 08.05 WIB. Tak hanya dinyanyikan, Ahok juga diberi bunga oleh warga. 

"Saya bangga sama Bapak. Bangga saya," ujar seorang ibu berbaju kotak-kotak hitam dan putih dengan ekspresi haru.
Taipan Indonesia
Lalu seorang ibu berkerudung biru tosca berkata, "Makasih ya, Pak. Makasih," sembari mendekap tangan Ahok.

Setelah berfoto, ibu berkerudung biru tosca ini sempat mencubit pipi Ahok. Seketika, yang lain langsung bersorak. Ada pula warga Jambi, Rahayu Wulandari, yang datang ke Jakarta khusus bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta ini.

Sambil menangis tersedu, ia berkata, "Saya dukung Bapak. Saya sedih banget, Pak," ujar Rahayu sambil terisak.
Taipan Asia
Hingga selesai berfoto, ia tampak masih terisak, "Aku sedih banget. Bukan karena dia nggak kepilih lagi atau gimana. Dia orang baik. Besok mau undang bapak di 'Grateful Day untuk Ahok' di Kalijodo," tuturnya terbata.

Dalam kesempatan yang sama, ada pula warga yang memberi undangan pernikahan. Ia menyampaikan secara langsung dan meminta kehadiran Ahok dalam pernikahannya pada 21 Mei mendatang.
Bandar Taipan
"Saya mengundang Bapak ke pernikahan saya. Tanggal 21 Mei, Pak. Di Kelapa Gading," ujar seorang warga Kebon Jeruk, Krisnadi.

"Dijadwalkan, kalau pas dapat puterannya (yang searah). Karena banyak nikahan juga hari Minggu. Jadwalkan ya," tutur Ahok sambil memberikan undangan pernikahan kepada ajudannya.

Pada pukul 08.52 WIB, warga yang meminta berfoto baru terurai. Ahok kemudian dapat melayani aduan warga.

0 komentar:

Posting Komentar