Senin, 17 April 2017

Dalang Pembunuhan Sadis Satu Keluarga : Pelan Bang, Sakit Bang

Dalang Pembunuhan Sadis Satu Keluarga : Pelan Bang, Sakit Bang
Taipan99.com 
Kasus pembunuhan satu keluarga memang sangatlah sadis, anak-anak juga dibunuh. Ada lima korban yang tewas, dan hanya satu yang selamat yaitu balita 4 tahun bernama Kinara. Dalang pembunuhan ini ialah Andi Matalata alias Andi Lala, ia sempat buron namun akhirnya berhasil diamankan. Andi tiba di Mapolda Sumut, Minggu (16/4/2017) pukul 18.00 WIB.

Andi Lala yang diberangkatkan dari lokasi persembunyiannya di Jalan Lintas Rengat, Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempes, Kabupaten Indra Giri Hilir, Riau tiba dengan pengawalan ketat tim gabungan yang dipimpin Kasubdit III/ Jatanras Polda Sumut. Ketika hendak dikeluarkan dari sebuah mobil, tersangka terlihat tak berdaya.

Andi Lala tidak mampu melangkahkan kakinya untuk berjalan, akibat kedua lututnya digips dan ditutupi dengan perban. Diduga kedua lututnya ditembak.

"Pelan bang, sakit bang," ujar Andi Lala sambil meringis kesakitan.

"Udah turun, kau nggak apa-apa jalan aja terus," tegas petugas yang memapah buronan ini.

Petugas terlihat terus memapah Andi Lala yaang mengenakan kaos bewarna abu-abu tersebut hingga memasuki gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut. Bahkan, ketika akan menaiki anak tangga Andi Lala harus digendong agar bisa mencapai lantai II menuju ke ruang penyidik.

Penangkapan Andi Lala ini rencananya akan dipaparkan oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Senin (17/4/2017) besok di Mapolda Sumut pukul 11.00 WIB. Dengan tertangkapnya Andi Lala, maka polisi sudah mencokok tiga pelaku. Sebelumnya polisi menangkap Roni (21) dan Andi Syahputra (27).

0 komentar:

Posting Komentar