Selasa, 18 April 2017

Heboh Anak Sekolah Dipaksa ‘Ngelem’ Oleh Kawannya ini Bikin Netizen Merinding Miris

Heboh Anak Sekolah Dipaksa ‘Ngelem’ Oleh Kawannya Ini Bikin Netizen Merinding Miris
Taipan99.com 
Tentu saja yang dilakukan anak-anak ini bukan lagi hal yang lucu, melainkan menyedihkan Berbicara mengenai pergaulan anak sekolah zaman sekarang nampaknya memang semakin tidak terkontrol. Sering sekali bukan kita mendengar cerita tentang mulai beraninya anak-anak usia sekolah dasar ‘berpacaran’ dengan lawan jenis, sampai memiliki panggilan sayang layaknya orang dewasa. Belum lagi yang belakangan ini sempat beredar foto-foto anak berseragam merah putih dengan percaya dirinya bergaya sambil merokok dan minum minuman keras.

Baru-baru ini muncul lagi sebuah video yang diunggah oleh akun twitter pembawa acara kondang Jawa Timur @dewahoya, yang memperlihatkan anak sekolah sedang melakukan aktivitas ‘ngelem’. Video pendek tersebut secara tidak langsung menimbulkan banyak komentar mengejutkan dari masyarakat.

Pada bagian awal video yang berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut nampak seorang anak laki-laki mengenakan celana cokelat pramuka dengan sepatu hitam dan tas di punggungnya sedang duduk selonjor di sebuah bangunan. Scene pertama ini memperlihatkan kondisi sang anak yang nampak linglung dengan pandangan mata kosong dan nafas yang sudah terpenggal-penggal. Di samping bocah tersebut nampak juga sebuah botol kaca pipih kosong yang entah apa isinya sebelumnya. Sang anak awalnya memegang kantong plastik bening yang terlepas dari tangannya seketika dia membelalakkan kedua matanya.

Video tersebut sepertinya diambil oleh seorang teman yang terdengar mengucapkan beberapa kalimat menggunakan bahasa daerah sambil tertawa. Dan dari bahasa tersebut bisa disimpulkan bahwa dia meminta sang teman tadi menghirup kembali isi di kantong plastik itu, yang ternyata berupa lem. 

Bukannya membantu, satu teman lainnya malah mendekati anak laki-laki tadi dan menempelkan kantong berisi lem di hidungnya. Kemudian dengan santainya dia menekan bagian atas hidung tersebut sehingga bocah berkaos hitam bisa menghirupnya. Kejadian itu berlangsung beberapa saat sampai akhirnya kaki si bocah menyenggol botol sampai terjatuh dan tangannya seperti tidak dapat dikendalikan.

Salah satu komentar datang dari akun @fullmoonfolks yang menuliskan “kriminal ini mah, bukan bercandaan…” Ada pula @rendisaputra yang berkomentar “anak sekarang guyonannya nyeleneh kali. Hal yg gak boleh pun dibuat-buat. Miris.” Komentar lain bernada serupa juga banyak dilontarkan di akun twitter tersebut, sampai-sampai ada neter yang juga berharap anak-anak itu segera diadili. Bahkan tidak sedikit yang membenarkan bahwa si anak berbaju hitam sedang dalam kondisi “nge-fly.”

0 komentar:

Posting Komentar