Sabtu, 15 April 2017

DPO Andi Lala Berhasil Ditangkap di Riau

DPO Andi Lala Berhasil Ditangkap di Riau
Taipan99.com 
Tim gabungan dari Polda Sumut, Polda Riau dan Polres Indragiri Hulu telah berhasil melakukan penangkapan terhadap Andi Lala (35), DPO kasus pembunuhan sekeluarga di Mabar, Medan.

Informasi yang beredar, penangkapan dilakukan di Jalan Lintas Rengat-Tembilahan, Desa Pekan Tua Kecamatan Kempes, Kabupaten Inhil, Provinsi Riau, pada Sabtu (15/4/2017) pagi sekira jam 05.10 WIB.

Adapun kronologis penangkapan yang beredar di beberapa media sosial menyebutkan, Tim gabungan melakukan penyelidikan di mulai pada jam 21.00 WIB, Jumat (14/4/2017) tentang keberadaan tersangka dan kemudian pada jam 01.12 WIB, Sabtu (15/4/2017) diketahui keberadaan tersangka.

Akan tetapi, karena situasi tidak memungkinkan dikarenakan ada pesta di dekat rumah yang diduga keberadaan tersangka DPO Andi Lala , penangkapan pun di tunda hingga pada jam 04.00 pagi.

Taipan Indonesia
Pada jam 05.00 pagi, tim kembali mendatangi rumah yang dicurigai dan langsung melakukan penggeledahan dan di dapati tersangka Andi Lala. Infonya, Andi Lala sempat melakukan perlawanan dan penyerangan terhadap petugas hingga akhirnya berhasil ditangkap.

Sementara, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting ketika dikonfirmasi mengaku belum mengetahui info tersebut.

“Belum dapat informasi dari tim yang dilapangan,” ujar Rina.

ADUQ | POKER | BANDARQ | DOMINO99 | CAPSA SUSUN | BANDAR POKER | SAKONG

0 komentar:

Posting Komentar