Minggu, 09 April 2017

Wanita Terberat Di Dunia, Dengan Berat Hampir 500Kg Ini, Dalam 5 Hari Berhasil Diet Hingga 30Kg!!!

Wanita Terberat Di Dunia, Dengan Berat Hampir 500Kg Ini, Dalam 5 Hari Berhasil Diet Hingga 30Kg!!!
Taipan99.com 
Wanita terberat di dunia, Eman Ahmed, baru-baru ini terbang dari Mesir ke India, untuk menjalani operasi yang akan menyelamatkan hidupnya. Wanita dengan berat 495 kg ini diberikan asupan 1200 kalori cairan diet setiap harinya. Saat 5 hari pertamanya dirumah sakit, berat badan dia berkurang6 kg.

Saat akan memindahkan Eman kerumah sakit, dinding kamarnya harus terlebih dahulu di bongkar nuntuk mengeluarkan wanita 36 tahun ini dari kamarnya. Lalu mengunakan kren untuk mengangkatnya keluar, dan diangkut menggunakan truk sampai ke bandara Internasonal Chhatrapati Shivaji, lalu mengunakan pesawat khusus untuk membawanya kerumah sakit Saifee di Mumbai, India. Eman sampai ke rumah sakit pada hari sabtu, dokter mengatakan bahwa kira-kira butuh waktu sampai akhir tahun untuk mengurangi 205 kg berat badan Eman, setelah itu baru dapat menjalankan operasi. 
Taipan Indonesia
Muffazal Lakdawala, dokter bedah yang menangani kasus Eman mengatakan, "meja operasi dapat menahan beban 453 kg, namun lift kami hanya memiliki lebar 141 cm. Sedangkan lebar Eman saat ini mencapai 151cm."

Taipan Asia
Eman memang lahir dengan berat yang menakjubkan, 4.9 kg. Didiagnosis menderita kaki gajah, yang dapat menyebabkan pembengkakkan pada seluruh badannya secara abnormal. Sekitar umur 11 tahun, Eman sudah tidak dapat menahan berat badannya sendiri, ia harus merangkak kemana-mana.

Bandar Taipan
Pada saat yang sama, ia juga putus sekolah, dan menderita stroke iskemik, menyebabakan dia hanya dapat berbaring di tempat tidur. Lebih parahnya lagi, adalah situasi dimana berat badannya teus bertambah. Sebelum dibawa kerumah sakit, dia tidak   perna meninggalkan kamar nya sekali pun.

BandarQ Online
Kaki kanan dan tangan kanannya lumpuh, banyak penyakityang muncul disebabkan oleh obesitasnya, termasuk diabetes, hipertensi dan lainnya. Saat berat badan dia mencapai 495kg, keluarganya mengirim e-mail memohon bantuan kepada Presiden Mesir, Abdel Fattah el-Sisi. Presiden pun setuju untuk membantunya, dan menanggung seluruh biaya pengobatan.

Domino99
Namun perjalanan ke India pun tidaklah mudah. Ia sempat ditolak saat mengajukan visa India. Keluarganya pun hanya bisa memposting hal ini melalui twitter kepada Mentri Luar Negri India. Akhirnya visa nya pun keluar. Tidak ada hanya sampai disitu, maskapai penerbangan pun hampir tidak ada yang mau menerima dia, karena khawatir akan kondisi kesehatannya.

Taipan99. com 
Sebelum penerbangan, Eman pun di persiapkan dengan ranjang khusus untuk menunjang keselamatan.

Taipan Indonesia
Akhirnya Eman dan adiknya, Shaimaa Ahmed yang menemaninya sampai di rumah sakit.
Taipan Asia
Dokter Lakdawala mengatakan, "Ini adalah tugas yang berat membawa Eman ke Mumbai, kondisi dia sangat kompleks. karena dia adalah pasien yang sangat beresiko, selama 25 tahun tidak bisa bergerak atau keluar dari rumah."

Bandar Taipan
Semoga kondisi Eman cepat membaik. Yuk bagikan artikelini, supaya semakin banyak yang mendoakan!!!

0 komentar:

Posting Komentar