Senin, 24 April 2017

Pernah Disumpahi Sang Ibu Tak Bakal Punya Keturunan..

Pernah Disumpahi Sang Ibu Tak Bakal Punya Keturunan..
Taipan99.com 
Kehidupan wanita seksi ini sering dipertanyakan oleh beberapa orang karena foto-foto yang ia unggah. Wanita berdarah Pakistan ini memulai kariernya dengan menjadi bintang iklan di tahun 90-an.

Rambutnya yang ikal panjang, tubuh montok, dan wajah cantik langsung jadi perhatian publik. Setelah itu, kariernya pun menanjak. Ia pernah menjadi tokoh utama dalam sebuah sinetron bertema misteri dengan beberapa aktor kawakan lain.

Cita-citanya yang ingin berprofesi sebagai pramugari pun terpaksa ia tinggalkan. Peran yang sering ia mainkan pada film atau sinetron seringkali mengharuskan dirinya beradegan 'panas'.

Pada tahun 2004, ia pun memutuskan untuk menikahi seorang pria bernama Christian Froeschel di Austrian namun dalam kondisi berbeda keyakinan.
Taipan Indonesia
Namun pada tahun 2006 mereka pun bercerai tanpa punya seorang anak. Kehidupannya juga sering tersorot karena seorang wanita yang mengaku sebagai ibunya pernah menyumpahi dirinya tak akan pernah punya anak.

Hal ini lantaran sang ibu tak merestui hubungannya dengan sang mantan suami. Fatma Farida, ibu dari Kiki Fatmala itu juga mempunyai hubungan yang tak baik dengan si anak perempuan. Kini, sang anak tetap masih aktif di dunia hiburan.

Ia juga rajin mengunggah foto dan video dirinya di akun Instagram pribadinya, @qq_fatmala. Pengikutnya sudah mencapai 48.000 sampai saat ini. Dalam akun Instagram tersebut, Kiki sering mengunggah fotonya yang berbikini.

Usianya padahal sudah 47 tahun memang bukan usia yang muda lagi. Namun bentuk tubuh Kiki berhasil menuai pujian dari netizen. Selain foto seksi, Kiki juga sering mengunggah foto bersama dua anak laki-laki.

Tak pernah ia jelaskan siapa kedua anak laki-laki itu. Beberapa netizen pun penasaran.

krisnabe27311: ki..itu anak siapa kembar?? kamu atau Anna.. lucu ya..

mengenboll: Mba suami mba yg mana

krisnabe27311: ki.. ini anak kamukah??? Terlihat juga Kiki membalas komentar itu.

qq_fatmala: Hiii nana..keponakan na.anakya adik si ana..
Taipan Asia
Kiki terlihat sangat akrab dengan kedua keponakannya itu. Hal itu dibuktikan saat ia memakai kaus seragam dengan dua anak laki-laki tersebut. Ini adalah foto-foto seksi dan kebersamaannya dengan sang keponakan.

0 komentar:

Posting Komentar