Rabu, 26 April 2017

Di Phnom Penh, Anda Bisa Mencicipi Happy Pizza Bertabur Ganja..

Di Phnom Penh, Anda Bisa Mencicipi Happy Pizza Bertabur Ganja..
Taipan99.com 
Anda pernah mencicipi Happy Pizza? Apa itu happy pizza? Pizza yang dapat membuat orang yang memakannya menjadi 'happy', tentunya. Tetapi 'happy' yang dimaksud di sini adalah perasaan melayang yang muncul saat seseorang mengonsumsi narkoba. 

Happy Pizza adalah varian pizza yang mengandung ganja. Pizza dengan taburan daun ganja ini merupakan menu yang populer di kedai-kedai makanan Kamboja. Seperti di negara lain, ganja merupakan barang ilegal di Kamboja. Tetapi warga negara tersebut sudah biasa mengonsumsinya sebagai bumbu masakan, obat, dan teh. Bahkan masih banyak warga Kamboja yang menanam ganja di halaman rumah.
Taipan Indonesia
Di berbagai kota, terutama kota besar seperti Phnom Penh, bisa ditemui kedai pizza atau pizzeria yang menyediakan menu happy herb pizza. Di Phnom Penh sendiri kedai-kedai seperti ini berjejer di sepanjang area yang menjadi tempat persinggahan wisatawan asing. Turis asing banyak yang sengaja mengunjungi kedai-kedai tersebut, sekadar untuk merasakan sensasi happy pizza.
Taipan Asia
Seperti dikutip dari Taipan99.com in Cambodia, jika pengunjung yang datang untuk mencicipi happy pizza ingin agar pizzanya ditaburi banyak daun ganja, mereka tinggal meminta kepada pelayan untuk membuat pizza pesanan mereka 'ekstra happy'.

Sebenarnya bukan hanya pizza yang disajikan dengan campuran daun ganja. Biasanya kedai-kedai tersebut juga menawarkan minuman seperti banana milk shake atau jus mangga, semuanya dengan campuran ganja. Di sekitar kedai biasanya akan ada pedagang gelap yang menawarkan ganja kering dengan harga miring. Kalau ganja yang ini tentu saja dilarang pihak berwajib.

0 komentar:

Posting Komentar