Minggu, 23 April 2017

Meninggal Tragis Akibat Kecelakaan, Natasha Sempat Berkomentar Aneh Di Media Sosial

Meninggal Tragis Akibat Kecelakaan, Natasha Sempat Berkomentar Aneh Di Media Sosial
Taipan99.com 
Kecelakaan maut telah merenggut nyawa presenter televisi cantik bernamaNatasha Rossdiana (25). Mobil yang dikendarainya menabrak truk, wanita ini sempat kritis sebelum akhirnya meninggal dunia. Ia menghembuskan nyawanya di Rumah Sakit Siloam Asri Duren Tiga. Sebelumnya Natashasempat kritis pasca-kecelakaan hebat Avanza dan truk di depan gerai Holand Bakery, Jalan Buncit Raya, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2017) dini hari.

Natasha Rossdiana sehari-hari dikenal sebagai presenter di sebuah televisi swasta. Sekitar pukul 02.00 WIB, mobil Avanza B 1760 SOK yang dikemudikan Natasya Gabril dengan penumpang Natasha Rossdiana menabrak keras bagian belakang truk Fuso Hapcrane yang sedang berhenti di jalur kanan.

Truk bernomor B 9079 AE tersebut berhenti karena tengah menurunkan separator beton pembatas jalur bus way. Akibatnya, Natasya Gabril meninggal dunia di tempat. Sementara, rekannya Natasha Rossdiana yang kritis sempat dilarikan ke rumah sakit Siloam Duren Tiga. Namun, nyawanya tak tertolong.

"Sekarang saya di Rumah Sakit Dharmais tempat jenazah disemayamkan," ujar mantan teman korban, Kanugrahan, saat dihubungi.

"Sebelum jadi news anchor di Jak TV, almarhumah sempat jadi asred di media online kami. Kami sangat kehilangan," sambungnya.

Menurut Kanu, Natasha Rossdiana baru saja mengundurkan diri dari perusahaan televisi tempatnya bekerja. Sebab, ia dan calon suami berencana menikah dan tinggal di Yunani pada bulan depan.

"Baru sekitar tiga minggu lalu resign karena akan menikah dengan calon suami di Yunani," ujarnya.

Berdasarkan foto yang diunggah akun twitter TMC Polda Metro Jaya, mobil Avanza B 1760 SOK yang ditumpangi Natasya Rosdiana mengalami kerusakan parah di bagian depan dan samping kanan.

Sementara itu, melalui salah satu sahabatnya yang bernama Gemma Ayu Tirta Nandha, fakta lain soal kematian Natasha terungkap. Gemma sempat mengungkapkan kesedihannya atas kepergian sosok Natasha.

Melalui postingan di akun Facebooknya, ia juga mengungkap sebuah komentar aneh Nastasha tentang firasat kematian yang ditulis sekitar 5 tahun yang lalu. Dalam postingan tersebut, Gemma mengunggah dua buah gambar yang merupakan tangkapan layar dari status di media sosial Path.

Tampak pada gambar itu, dua orang wanita sedang berdiri berhadapan. Dua wanita tersebut tampaknya adalah Natasha dan Gemma. Dalam postingan itu Gemma mengungkapkan betapa ia merasa sangat beruntung memiliki sahabat seperti Natasha. Postingan itu pun sempat dikomentari oleh Natasha.

Taipan Indonesia
"Lo mau mati ma? Udah dapet firasat2 gitu ya? Set deh baek amat," tulis Natasha.

Gemma juga menuliskan kalimat menyentuh untuk sahabatnya Natasha yang telah berpulang. Berikut adalah yang dituliskannya dalam bahasa Inggris :

"Our mutual friend shared this just now.
Reminding me we posted this 4 years ago.
The picture itself was taken around 5 years ago.
We made a pact to stay together until the end, I believe this is not your end, Natasha Rossdiana , our sisterhood will stay forever...

cause just because you passed away doesn't mean I'm gonna stop bitching about life to you hahaha you just have to deal with it I guess.

I'm gonna whine my ass off as much as I want, cause like always, you listen.."

Natasha rupanya meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi teman dan kerabat yang ditinggalkannya. Hal tersebut terlihat dari komentar-komentar yang diberikan oleh netizen.

"Aduuuh sedih banget.... Kok orang yg masih muda & hebat ini sudah dipanggil Tuhan....RIP Nat..."

"Gemmak Jupe udah tenang ya mmak disana ga kesakitan lagi."

0 komentar:

Posting Komentar